Tuesday, January 26, 2016

Memiliki strategi pemasaran digital

Memiliki strategi pemasaran digital - Apakah Anda memiliki strategi atau tidak, di jantung pendekatan Cerdas Wawasan untuk meningkatkan pemasaran digital benchmarking untuk membandingkan mana Anda berada sekarang ke tempat Anda perlu berada di masa depan. Kami telah menciptakan sebuah benchmark digital marketing gratis download dengan serangkaian tolok ukur yang meliputi strategi digital secara keseluruhan dan taktik seperti Search, Sosial Media, Email pemasaran dan situs / pengalaman desain.


Tapi bagaimana jika Anda salah satu perusahaan yang tidak memiliki strategi digital belum? Well, saya pikir dua alternatif sederhana untuk membuat rencana mungkin menyarankan jalan ke depan:

    1. Tidak ada yang spesifik rencana saluran digital.
    2. Pisahkan digital rencana pemasaran mendefinisikan transformasi diperlukan dan membuat kasus untuk investasi.
    3. Terpadu rencana bagian dari rencana pemasaran digital - digital menjadi bagian dari bisnis seperti biasa.

Jadi, apa yang takeaways untuk bertindak di sini? Tampaknya bagi saya bahwa:

Menggunakan pemasaran digital tanpa pendekatan strategis masih biasa. Saya yakin banyak dari perusahaan dalam kategori ini menggunakan media digital secara efektif dan mereka bisa pasti akan mendapatkan hasil yang besar dari pencarian mereka, email atau pemasaran media sosial. Tapi aku sama yakin bahwa banyak peluang yang hilang atau menderita tantangan lain yang saya tercantum di bawah ini. Mungkin masalah di bawah ini adalah yang paling besar untuk organisasi besar yang paling sangat membutuhkan pemerintahan. Ada bisa dibilang kurang perlu untuk strategi di perusahaan yang lebih kecil.
Banyak, mayoritas perusahaan dalam penelitian ini yang mengambil pendekatan strategis untuk digital. Dari berbicara dengan perusahaan, saya menemukan penciptaan rencana digital sering terjadi dalam dua tahap. Pertama, rencana pemasaran digital terpisah dibuat. Hal ini berguna untuk mendapatkan kesepakatan dan membeli-in dengan menunjukkan peluang dan masalah dan memetakan jalan melalui menetapkan tujuan dan strategi khusus untuk digital termasuk bagaimana Anda terintegrasi pemasaran digital menjadi activities.Second bisnis lainnya, digital menjadi terintegrasi ke dalam strategi pemasaran, itu kegiatan inti, "bisnis seperti biasa", tetapi tidak menjamin perencanaan yang terpisah, kecuali untuk taktik.
informasi hiburan dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di jakarta
Jika Anda tidak memiliki strategi, atau mungkin Anda ingin meninjau masalah bisnis yang penting untuk memasukkan dalam tinjauan strategis, kami telah menetapkan 10 masalah yang paling umum, yang dalam pengalaman kami muncul jika Anda tidak memiliki strategi.

No comments:

Post a Comment