Thursday, September 8, 2016

Warna Yang Lebih Tua Untuk Anak

Warna Yang Lebih Tua Untuk Anak Warna untuk hidup olderchildren pic Dianjurkan untuk menjauh dari pola geometris tebal pada dinding atau tirai karena mereka umumnya mengganggu. Berbagai nuansa kerja biru-hijau sebagai studi / warna belajar dan ditambah dengan kuning-krim dan jumlah yang lebih kecil dari orange-kuning menciptakan energi rangsangan. jenis warna kuning membantu proses mental, membantu berpikir logis dan jelas tanpa terlalu mengganggu. Harus dicatat bahwa SEMUA staedtler pensil anak kuning tidak peduli seberapa pucat selalu jauh lebih terang dari pada awalnya menyadari dan banyak dari mereka yang asam atau hijau / asam, yang dapat menyebabkan sakit kepala dan mudah marah, karena itu kuning harus dipilih dengan hati-hati.

Lembut merah karang buah dan ungu biru yang baik untuk bidang sosial karena mereka menciptakan inspirasi dan bermain imajinatif. Reds umumnya tidak baik untuk pelaksanaan ide menjadi tujuan konkret karena mereka merangsang tapi tidak mendorong prestasi. Violet membuka kedua sisi otak - baik logis dan kreatif - dan anak-anak sering melakukan pekerjaan yang paling menarik mereka ketika sejumlah kecil warna ini hadir.

Seperti orang dewasa, staedtler pensil untuk anak-anak memiliki kepribadian yang berbeda dan warna yang menarik bagi jiwa mereka. Ini berarti bahwa beberapa anak-anak yang aktif dan outgoing senang dalam berwarna cerah rumpus / ruang bermain. Ini mungkin tidak namun menjadi apa yang mereka butuhkan dalam lingkungan belajar. Skala bawah warna cerah mereka meminta untuk versi lebih lembut mungkin menjadi hal yang bijaksana. Bekerja atau belajar daerah idealnya harus dihiasi dengan warna yang lebih kalem.
http://audiomobil.eu5.org/?p=114
http://www.bukuonlinemudah.xyz/belajar-mengoptimasi-kata-kunci/

anak-anak kurang energik atau lebih sensitif mungkin selalu tertarik untuk lebih lembut, warna pucat tetapi mungkin perlu lebih bersih, warna lebih tajam dalam lingkungan belajar untuk mengaktifkannya. Abu-abu tidak dianjurkan karena merupakan rona tanpa arah atau tujuan. Hal ini netral dan tegas. Putih sebagai warna mandiri dalam lingkungan belajar yang dingin dan harus digunakan sebagai aksen untuk kontras dengan pastel atau warna-warna cerah.

No comments:

Post a Comment