Sunday, March 19, 2017

Pilihan Pendidikan Orang Tua Di Lembaga Swasta

Pilihan Pendidikan Orang Tua Di Lembaga Swasta Orang tua sering membuat pilihan tentang masa depan pendidikan anak muda pada saat penilaian autisme. Banyak sudut pendidikan disajikan kepada orang tua dari guru les privat ke rumah selama proses penilaian autisme. Informasi berikut meliputi lima pilihan yang orang tua membuat selama penilaian autisme.

Pilihan untuk Berikan Persetujuan untuk Autisme Pengujian

Pertama-tama, orang tua memiliki pilihan apakah atau tidak untuk memberikan izin atau persetujuan untuk sebuah tim untuk melakukan autisme atau penilaian pendidikan anak usia dini. Setelah informasi yang menjelaskan kepada orang tua, beberapa orang tua membuat pilihan untuk memilih keluar atau tidak memiliki anak diuji dalam proses penilaian. Namun, banyak orang tua dengan senang hati menerima kesempatan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterampilan dan kemampuan anak mereka serta membiarkan profesional memberikan pendapat mereka terkait dengan karakteristik autisme.

Pilihan untuk Setuju atau Tidak Setuju dengan Hasil Autisme

Kedua, orang tua memiliki pilihan untuk setuju atau tidak setuju dengan hasil dan rekomendasi dari pertemuan autisme kelayakan dan tim. Beberapa orang tua benar di papan dengan hasil penilaian tim multidisiplin, sementara orangtua lain tidak melihat anak-anak mereka dengan cara yang sama. Hal ini tidak biasa bagi orangtua untuk mengatakan bahwa dia 'tidak bertindak dengan cara yang sama di rumah karena ia berperilaku dalam penilaian. " Di lain waktu, tim pendidikan mungkin memiliki ide yang berbeda dari seorang dokter atau intervensi anak usia dini spesialis sehingga orang tua harus membuat pilihan dalam bagaimana mereka meninjau hasil penilaian. Ada kalanya orang tua tidak setuju dengan hasil kelayakan, tapi masih setuju untuk memiliki anak dimasukkan ke dalam program pendidikan khusus.

Pilihan untuk Lengkapi Bagian dari Assessment & Program Pendidikan

Ketiga, beberapa orang tua menyelesaikan autisme atau penilaian anak usia dini dan lengkap hanya bagian kelayakan penilaian. Namun, setelah hasil disajikan beberapa orang tua ini akan membuat pilihan untuk tidak menyelesaikan Program Pendidikan Individual dari distrik sekolah lokal. Mungkin, anak baik-baik di program lain atau dengan terapi perilaku sehingga orang tua opts keluar dari menerima program pendidikan terstruktur di distrik sekolah.

guru les private semua mata pelajaran sekolah terbaik di jakarta bestalmamater

Pilihan Pendidikan Orang Tua Di Lembaga Swasta

Keempat, orang tua harus pilihan untuk mendiskusikan pilihan penempatan untuk anak dengan autisme. Beberapa anak membutuhkan program yang lebih terstruktur dengan intervensi yang intensif, sementara anak-anak lain membutuhkan lebih sedikit dukungan dan dapat berfungsi dalam program pendidikan reguler dengan dukungan pendidikan khusus terbatas dan konsultasi.

Pilihan Perubahan Penempatan Lembaga Swasta

Akhirnya, orang tua memiliki pilihan untuk bekerja dengan staf pendidikan khusus untuk mempertimbangkan perubahan penempatan autisme. Jika program pendidikan khusus tidak memenuhi kebutuhan anak maka jenis program yang dipilih untuk anak mungkin perlu dimodifikasi. Orang tua memiliki pilihan untuk meminta sekolah untuk mengadakan lagi dan memiliki pertemuan lain untuk membahas mencoba program pendidikan opsional atas dasar waktu sementara atau bagian untuk melihat apakah anak dengan autisme dapat berfungsi dan beradaptasi dalam situasi pendidikan baru. Les Private Yang paling penting, orang tua membuat pilihan pendidikan yang signifikan untuk membantu anak-anak dengan autisme. masukan orangtua sangat membantu dan berharga dalam penilaian autisme anak dan proses perencanaan pendidikan.

No comments:

Post a Comment